Sukses

Penyanyi Seksi Bikin Pemain Ini Ogah Pensiun di Barcelona

Namun, Pique belum akan tinggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Barcelona - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, tengah menimbang keputusan tidak akan pensiun di klub asal Katalan tersebut. Pique kemungkinan bakal memilih Kolombia sebagai tempat dia menutup karier sebagai pesepak bola.

Dipilihnya Kolombia oleh pemain internasional Spanyol itu bukan tanpa alasan. Kolombia merupakan negara asal Shakira, pasangan hidup Pique saat ini.

Baca Juga

  • De Gea Ramaikan Diving Van Gaal di Dunia Maya
  • 5 Bintang Baru Mengetuk Pintu Timnas Inggris
  • Manchester City Lanjutkan Misi Treble Winners

Besarnya cinta Pique kepada penyanyi seksi berambut pirang itu membuatnya berpikir gantung sepatu di klub sepak bola Kolombia. Padahal, Pique merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kesuksesan Barcelona dalam beberapa tahun belakangan.

"Tidak satu orang pun yang bisa menebak apa yang terjadi di masa depan," ungkap Pique, seperti dilansir Periscope, Senin (29/2/2016).

"Saya tertarik mencoba liga yang berbeda untuk beberapa tahun, sebelum saya pensiun. Mungkin saya akan ke Kolombia, saya melakukannya demi Shakira," ucap pemain berusia 28 tahun ini.

Akan tetapi, Pique mengaku saat ini masih betah berseragam Blaugrana dan belum memikirkan hengkang. Mantan pemain Manchester United ini merasa beruntung berada di tim terbaik dunia.

"Saya senang bermain bersama Barcelona. Saya sangat senang dan saya pikir saya berada di klub terbaik di dunia," kata Pique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini