Sukses

Shane Long Jebol Gawang Chelsea di Babak Pertama

Southampton bikin Chelsea bertekuk lutut di St. Marys' Stadium, Sabtu (27/2/2016).

Liputan6.com, Hampshire - Southampton bikin Chelsea bertekuk lutut di St. Marys' Stadium, Sabtu (27/2/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Hingga babak pertama berakhir, Soton --sebutan Southampton unggul 1-0.

Baca Juga

  • [Kolom] 'Sepeda Tua' Leicester City
  • Atmosfer Ruang Ganti Kondusif, MU Siap Hancurkan Arsenal
  • 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Senjata Baru MU

Pertandingan baru berjalan lima menit, Chelsea mendapat malapetaka. Pedro Rodriguez mengalami cedera hamstring dan meminta digantikan. Posisinya pun ditempati oleh Oscar.

Southampton menebar ancaman pada menit ke-12. Berawal dari umpan Virgil van Dijk, Shane Long menyundul bola. Namun akurasinya masih tidak menemui sasaran.

The Blues baru bisa menciptakan peluang pada menit ke-30. Diego Costa melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti Southampton. Sayang bola hasil sepakannya masih di atas mistar gawang Fraser Forster.

Menit ke-42, Soton mencetak gol. Berawal dari kesalahan Baba Rahman yang dimanfaatkan Shane Long. Dia menyepak bola ketika Thibaut Courtois memutuskan untuk keluar dari sayangnya. Long pun sukses mengirim bola ke pojok kanan bawah gawang The Blues.

Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah berakhir hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain
Southampton: Forster, Fonte, Bertrand, Soares, Van Dijk, Targett, Davis, Romeu, Clasie, Long, Austin

Chelsea: Courtois, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Baba, Fabregas, Obi Mikel, Willian, Hazard, Pedro, Costa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.