Sukses

Jelang Derby Madrid, Benzema Pulih

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema harus absen memperkuat Real Madrid saat ditahan 1-1 oleh Malaga pada lanjutan La Liga Spanyol pada akhir pekan lalu. Striker asal Prancis itu mengalami cedera pinggul usai laga Madrid melawan AS Roma pada leg pertama perdelapan final Liga Champions, 18 Februari lalu.

Tapi seperti dilaporkan Soccerway, Benzema sudah kembali berlatih dengan skuat Brasil, Kamis (25/2/2016). Kemungkinan besar ia bisa dimainkan dalam derby Madrid kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu malam (27/2/2016).

Performa Benzema bersama Madrid pada musim 2015-16 ini tengah menanjak. Striker 28 tahun tersbeut telah mencetak 19 gol dari 19 pertandingan di La Liga Spanyol.

Sementara itu, Madrid tengah berusaha menjaga persaingan meraih gelar juara musim ini dengan Barcelona dan Atletico. Saat ini, Madrid duduk di peringkat ketiga dengan poin 54 dari 25 pertandingan, terpaut satu angka dari Atletico. Jika menang atas Atletico di laga nanti, Madrid akan menggeser posisi Atletico dari peringkat kedua.

Pada pertemuan pertama musim ini di Vicente Calderon pada Oktober 2015 lalu, Atletico ditahan imbang Madrid 1-1. Saat itu, gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema. Sementara gol Atletico dicetak Luciano Vietto.

Loading