Sukses

Gelandang Persib Ketagihan Cetak Gol

David Laly mewaspadai kebangkitan calon lawannya Bali United di laga kedua Bali Island Cup

Liputan6.com,Bandung - Satu gol cantik dicetak gelandang sayap Persib Bandung, David Laly, saat Persib berhasil meraih kemenangan di laga perdana Bali Island Cup 2016 dengan skor 4-2. Gol David Laly terbilang indah. Ia menggunakan teknik mencungkil bola melewati kepala kiper PSS Sleman.

David mengaku gol perdananya untuk Persib membuat dirinya semakin termotivasi memberikan yang terbaik untuk skuat Maung Bandung. Ia pun menargetkan mencetak gol lagi saat Persib menghadapi Bali United di laga kedua Bali Island Cup 2016, Minggu (21/2/2016) sore ini.

"Kalau keinginan untuk cetak gol lagi pastinya, kalau sudah satu (gol) pasti ingin tambah. Cuma nanti kita lihat yang penting kita kerja keras memberikan yang terbaik untuk tim," kata David saat dihubungi melalui telepon selulernya.

 

Baca Juga

  • Chelsea v Manchester City: Final Kepagian
  • Prakiraan Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester City
  • Diam-diam Zidane Kagumi Performa Leicester


Mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) ini mewaspadai kebangkitan calon lawannya Bali United yang diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit.

Faktor tuan rumah dan ajang balas dendam serta menghapus kutukan dari Persib menjadi motivasi bagi tim asuhan Indra Sjafri nanti. Seperti diketahui dalam tiga pertemuan terakhir, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut selalu kalah oleh Persib.

"Yang pasti kami siaga terus, Bali juga kemarin sudah kalah, yang pasti pada pertemuan besok dia gak mau kalah lagi, apalagi dia main di kandangnya sendiri, pastinya mereka punya motivasi lagi agar tak mengulang kekalahan mereka."

"Tapi pastinya kita juga sudah latihan dan melakukan persiapan. Kita juga siap menghadapi pertandingan dan ingin menang," kata David. Usai menghadapi Bali United, di laga terakhir Bali Island Cup, Persib akan berhadapan dengan Arema Cronus, Selasa, 23 Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini