Sukses

Lawan Bali United, Ujian Perdana Pelatih Anyar Arema

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija masih mencoba mengutak-atik skuatnya untuk menghadapi Bali United di ajang Bali Island Cup 2016.

Liputan6.com, Gianyar - Tahapan uji kapasitas untuk pelatih dan pemain baru Arema Cronus berlanjut, Setelah hanya dua kali menang tipis dalam laga uji coba, maka kini Arema harus membuktikannya di pertandingan resmi. Skuat Singo Edan akan menghadapi Bali United pada ajang Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis besok (18/2/2016).

Baca Juga

  • Tim Kualifikasi Piala Uber Indonesia Sapu Bersih Laga Perdana
  • Hajar Taiwan, Tim Kualifikasi Thomas Indonesia Juara Grup C
  • 6 Fakta Menarik Duel AS Roma Vs Real Madrid: Berat Sebelah

Pelatih Milomir Seslija dituntut mampu memberikan kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan dari Aremania, pendukung fanatik Arema. Namun, untuk mewujudkannya dipastikan tidak mudah. Alasannya, selain masih mencoba mengutak-atik skuat, yang dihadapi adalah tim tuan rumah.

"Saya tahu tuntutan Aremania itu berat. Tetapi, sudah dari awal saya menginginkan Bali Island Cup ini sebagai ajang menyusun tim. Saya harus melihat perubahan pada diri pemain karena kedatangan saya," kata Milo, sapaan akrab Milomir, kepada Liputan6.com, Rabu (17/2/2016)..

Menurutnya, siapapun yang dimainkan harus membuktikan apa yang dipercayakannya. "Pemain lama dan baru harus mampu menunjukkan good chances (kesempatan) yang ada. Jika mereka bagus, maka hasil pasti mengikuti," ucap Milo.

Dia hanya menjanjikan peningkatan permainan dalam laga ini. Siapapun lawannya, Milo tidak takut sekalipun Bali United yang berstatus tuan rumah. "Saya melihat motivasi anak-anak juga tak kalah bagus," tandasnya.

Sementara itu, dalam sesi latihan tadi sore, beberapa nama siap mengisi starting line up. I Made Kadek Wardhana sepertinya akan menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang. Sementara di lini pertahanan, Milo akan menjajal kolaborasi anyar, Hamka Hamzah dan Juan Revi sebagai center back. Untuk sayap, masih dipercayakan pada Hasyim Kipuw dan Johan Alfarizie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini