Sukses

Bali Island Cup 2016: Ajang Pemanasan Persib

Dejan menegaskan tidak memasang target apapun pada ajang Bali Island Cup 2016.

Liputan6.com, Kuta - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menjelaskan alasan mengikuti turnamen Bali Island Cup 2016. Durasi turnamen Bali Island Cup 2016 lebih singkat daripada Piala Gubernur Kaltim.

Turnamen ini rencananya digelar pada (18/2/2016) besok. Di laga pertama, Persib akan bersua PSS Sleman, satu-satunya tim dari Divisi Utama di gelaran ini.

"Waktunya mepet jadi kami ikut Bali Island Cup," kata Dejan

Dejan juga menegaskan dirinya tak memasang target apapun pada ajang yang rencananya dimulai pada 18-23 Februari 2016 ini. "Ini persiapan untuk April nanti. Bali ini cuma part of the pre session," ucapnya. 

Baca Juga

  • [Motion Grafis] Road to Final Liga Champions
  • WAGs Seksi Bakar Gairah Duel PSG Vs Chelsea
  • Johan Cruyff Emosional Saksikan Penalti Unik Messi-Suarez

Meski begitu Dejan tetap bersyukur jika timnya meraih juara pada ajang yang diikuti oleh Bali United, Arema Cronus, dan PSS Sleman. "Bagi kami ini persiapan. Target kami menang dalam setiap pertandingan. Bila tidak menang, maka jangan kalah," kata Dejan.

Persib telah tiba di Bali. Skuat Maung Bandung langsung menggelar sesi latihan di Lapangan Gelora Samudera, Kuta. Menurut Dejan kepergian juara ISL 2014 ini ke Bali Island 2016 tanpa persiapan khusus dan hanya bermodal latihan rutin."Kami fokus ke latihan, kalau evaluasi semua pertandingan tidak mungkin. Kami coba kasih semangat ke pemain."

Menurut Dejan, sangat sulit mengevaluasi semua pertandingan. Memberi waktu bermain menurut sang pelatih menjadi pilihan tepat untuk membangun skuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini