Sukses

Usai Menang Besar, Ini PR Dejan Antonic di Persib

Dejan menegaskan stamina pemain Persib masih jauh dari harapan.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan ada pekerjaan rumah yang harus segera dia perbaiki usai kemenangan yang diraih atas Bali United, Sabtu (13/2/2016) malam.

Dejan menegaskan stamina anak asuhnya masih jauh dari harapan. Atep dan kawan-kawan hanya bisa bermain baik saat 30 menit pertama. Namun pelatih Serbia ini paham, karena intensitas pertandingan yang minim.

Baca Juga

  • Menpora: Rio Haryanto Dipastikan Bisa Tampil di F1
  • Valentino Rossi Ungkap Rencana Masa Depan di MotoGP 
  • Pesta Gol Persib Warnai Debut Dejan Antonic

"Kami mulai pertandingan bagus sekali. Sepanjang 30 menit kita ada agresif, high pressure, habis itu kami sedikit kendor. Tentu karena stamina mungkin sudah menurun," kata Dejan.

Menurut dia, kendala paling besar lantaran skuat Persib baru kembali menjalani latihan intensif selama dua minggu terakhir. "Saya sudah tahu dari hari pertama karena tidak mungkin ada satu tim yang siap. Tim yang ini  tidak siap 100 persen, tapi kita tetap latihan dan pasti nanti siap 100 persen."

Dejan menegaskan dirinya menargetkan skuat Maung Bandung bisa bermain full 90 menit dengan skema yang dia inginkan sebelum ajang Indonesia Super Competition (ISC) digelar nanti.

"Pelan-pelan dan harus hati-hati karena kalau terlalu cepat, pasti ada pemain cedera," ujar mantan pelatih Pelita Bandung Raya ini.

"Saya senang semua pemain bermain pakai hati. Anda bisa lihat atmosfernya di dalam tim, semua  Saya tidak ingin Persib berada di puncak performa sekarang, lebih bagus Persib siap bulan April atau Mei karena liga sudah mulai," Dejan mengakhiri.

 Dejan Antonic (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.