Sukses

Persib Bandung ke Bali Island Cup 2016 Tanpa Persiapan Khusus

Dejan Antonic menuturkan beberapa pemain sengaja tidak dibawa ke Bali Island Cup 2016.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal memboyong 22 pemain guna mengikuti kompetisi Bali Island Cup yang digelar 18 Februari hingga 23 Februari 2016. Kometisi ini diikuti tuan rumah Bali United, Arema Cronous, PSS Sleman, dan Persib.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menuturkan jika beberapa pemain sengaja ditinggal karena berbagai hal.

"Semua ikut cuma Alfan nggak ikut karena masih cedera dia di sini ikut treatment. Pemain yang dibawa 22 pemain, yang nggak ikut pemain muda ikut ke Itali (Jujun Saepuloh, Gian Zola, Febri Haryadi)," katanya usai memimpin latihan di lapang Football Plus Arena, Parompong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (15/2/2016).

 

Baca Juga

  • Moyes Percaya Mampu Gantikan Van Gaal di MU
  • Galliani: Bacca Bisa Pindah ke Madrid
  • Tim Thomas Indonesia Sapu Bersih Laga Awal

Disinggung 22 pemain yang diboyong ke Bali Island Cup 2016, termasuk duo eks Arema Cronous yang diisukan bergabung dengan skuat Persib Bandung, yaitu Samsul Arif dan Purwaka Yudi, Dejan enggan berkomentar banyak.

"Kita lihat nanti, nggak tahu kita lihat nanti nggak usah banyak bicara dulu tunggu dulu. Saya tahu kamu ingin saya bilang tapi saya nggak mungkin bilang. Dia pemain bagus timnas bermain di tim besar tentu punya kualitas," tuturnya.

Menurut Dejan kepergian juara ISL 2014 ini ke Bali Island 2016 tanpa persiapan khusus dan hanya bermodal latihan rutin.

"Kita cuma fokus ke latihan, kalau semua dievaluasi pertandingan pasti saya pusing. Kita coba kasih semangat kasih waktu ke pemain. Karena di sini banyak tim evaluasi semua pertandingan aku baru pertama lihat terus evaluasi, hanya di Indonesia saya lihat ada evaluasi pertandingan. Kita kasih waktu semua untuk pemain. Pasti bikin semua pemain bagus," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini