Sukses

Meraba Peruntungan Messi di Tahun Monyet Api

Berdasarkan feng shui, Messi memiliki wajah kayu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, bulan lalu dinobatkan sebagai peraih FIFA Ballon d'Or 2015. Sinar pemain internasional Argentina itu diramalkan masih terang pada 2016 yang merupakan tahun monyet api maupun tahun depan.

Menurut ahli pembaca wajah, Ferry Wong, Messi yang lahir tahun 1987 memiliki shio kelinci. Dia meramalkan, untuk bisa terus melanjutkan prestasi gemilangnya, Messi mesti mengandalkan kebersamaan atau orang-orang di sekelilingnya.

Baca Juga

  • 7 Fakta Menarik Guardiola Gabung Manchester City
  • Leicester City Vs Liverpool: Pertahankan Puncak Klasemen
  • 5 Pemain Top yang Mungkin Ikut Guardiola ke ManCity

"Jangan sendiri, Messi harus andalkan komunitas dia untuk bisa mempertahankan kesuksesannya. Tahun ini dan tahun depan, keberuntungan Messi masih bagus," ungkap pria yang akrab disapa Master Wong ini saat mengunjungi kantor Liputan6.com, Selasa (2/2/2016).

Master Wong menambahkan, berdasarkan feng shui, Messi memiliki wajah kayu, yang bentuknya seperti pohon atau segitiga terbalik. Manusia yang memiliki wajah kayu diramalkan oleh Master Wong punya sifat-sifat positif.

"Wajah kayu memiliki sifat melindungi, kreatif, aspiratif, suka belajar, betah tinggal di suatu tempat, dan murah hati. Akan bangkit bila gagal," papar dia.

Sejak pertama kali menjadi pesepak bola profesional, pemain berjuluk La Pulga atau Si Kutu ini hanya membela satu klub, Barcelona. 24 Juni mendatang, Messi akan berusia 29 tahun, dan bila ramalan itu sesuai mungkin dia meraih prestasi lainnya tahun ini dan tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini