Sukses

Praveen/Debby Juara India Open Grand Prix Gold

Praveen Jordan/Debby Susanto perlu waktu satu jam satu menit untuk mengalahkan pasangan Thailand.

Liputan6.com, Gomti Nagar - Praveen Jordan/Debby Susanto meraih gelar juara ganda campuran di ajang India Open Grand Prix Gold 2016. Pasangan Indonesia ini mengalahkan Puavaranukroh Dechapol/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand lewat rubber game dalam waktu satu jam satu menit di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Minggu petang (31/1/2016).

Menempati unggulan kedua, Praveen/Debby mendapat perlawanan ketat dari Puavaranukroh/Sapsiree di game pertama. Saling susul-menyusul angka pun terjadi.

  • 6 Fakta Menarik Kemenangan Barcelona atas Atletico
  • Mengenal Melissa Satta, WAGs di Pelukan Boateng
  • Rossi: MotoGP Musim 2016 Tak Hanya Milik 4 Pembalap

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik Kemenangan Barcelona atas Atletico
  • Mengenal Melissa Satta, WAGs di Pelukan Boateng
  • Rossi: MotoGP Musim 2016 Tak Hanya Milik 4 Pembalap

Puavaranukroh/Sapsiree punya kesempatan untuk memenangi game ini setelah unggul 20-17. Tapi, Praveen/Debby bisa menyamakan skor sehingga terjadi deuce.

Setelah empat kali deuce, Puavaranukroh/Sapsiree dapat menyudahi perlawanan peraih medali emas SEA Games 2015 itu. Mereka menang 25-23.

Di game kedua, Puavaranukroh/Sapsiree sepertinya kehabisan 'bensin'. Mereka tidak mampu meladeni permainan Praveen/Debby yang selalu unggul dalam perolehan angka. Game ini dimenangkan Praveen/Debby dengan skor 21-9.

Pada game penentuan, Puavaranukroh/Sapsiree sempat bangkit. Namun, mereka hanya mampu memimpin sampai skor 3-2. Setelah itu, kembali perolehan angka didominasi oleh Praveen/Debby. Hingga akhirnya, Praveen/Debby menang dengan skor 21-16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.