Sukses

Striker Persib Kehilangan Sosok Djanur

Yandi berharap usai menimba ilmu di Italia, dirinya memiliki kesempatan untuk bisa kembali bekerjasama dengan Djanur di Persib.

Liputan6.com, Bandung - Bagi striker Persib Bandung, Yandi Sofyan, sosok pelatih Djadjang Nurdjaman sangatlah penting. Bagaimana tidak, berkat pria yang akrab disapa Djanur tersebut, dirinya bisa merasakan berkostum Maung Bandung.

Baca Juga

  • 5 Rekor Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Dalam Waktu Dekat
  • Dilepas Persib ke Inter, Ini Komentar Djanur
  • Juve dan Bayern Berebut Bek Kidal MU

Sejak bergabung dengan skuat Persib, adik mantan striker Tim Nasional Indonesia, Zaenal Arif ini banyak mendapat bimbingan dari sang mentor. Mendengar kepergian sang pelatih, Yandi mengaku sedih.

"Semoga berhasil di sana coach, terima kasih ilmunya selama saya di Persib. Beliau sangat berjasa bagi karire saya. Beliau sosok yang akrab di dalam dan luar lapangan," kata Yandi.

Yandi berharap usai menimba ilmu di Italia, dirinya memiliki kesempatan untuk bisa kembali bekerjasama dengan Djanur di Persib.

"Berharap satu tim kembali dan menuntaskan misi yang belum terselesaikan," tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman (Djanur). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini