Sukses

Top 3: Jika Mau Rekrut Mourinho, MU Harus Pertimbangkan Ini

Nama yang ada di daftar teratas calon kuat pelatih anyar MU adalah Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Louis van Gaal posisinya masih di ujung tanduk setelah meraih catatan buruk di musim ini. Banyak nama yang digadang-gadang bakal mengambil alih pekerjaan Van Gaal. Dan, pelatih yang di daftar teratas calon kuat pelatih anyar MU adalah Jose Mourinho.

Kendati sudah banyak prestasi yang diraih Mourinho bersama mantan-mantan klubnya, tentu ada pula sisi kelemahan dari pelatih asal Portugal ini. Ada beberapa faktor yang bisa jadi pertimbangan MU untuk merekrut Mourinho:

Berita soal masa depan Mourinho masih  jadi yang terpopuler di kanal bola liputann6.com. Selain itu, ada juga artikel tentang Evan Dimas yang bermain di Bireuen, serta harga transfer bintang Barcelona Lionel Messi.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. MU Harus Pertimbangkan 3 Hal Ini Jika Ingin Rekrut Mourinho

Kabar cukup mengejutkan datang dari Spanyol. Tak disangka-sangka Real Madrid begitu cepat memecat pelatih Rafael Benitez setelah dinilai gagal mengangkat performa tim raksasa di negeri matador itu.

Jose Mourinho dan Louis van Gaal
Pemecatan pelatih sebenarnya sempat menjadi rumor yang ramai dibicarakan di Inggris. Manajer Manchester United Louis van Gaal posisinya sudah di ujung tanduk juga setelah meraih catatan buruk di musim ini.

Banyak nama yang digadang-gadang bakal mengambil alih pekerjaan Van Gaal. Dan, pelatih yang di daftar teratas calon kuat pelatih anyar MU adalah Jose Mourinho.

Kendati sudah banyak prestasi yang diraih pria asal Portugal bersama mantan2 klubnya, tentu ada pula sisi kelemahan.

Selengkapnya baca di sini...

2. Pemain Ini Sukses Rayu Evan Dimas Main di Bireuen

Beberapa mantan pemain timnas U-19 turut meramaikan Turnamen Sepak Bola Fatin Market Jaya Sakti Cup-1 yang berlangsung di Stadion Cot Gapu Bireuen. Evan Dimas dan kawan - kawan memperkuat kesebelasan tuan rumah, Bireuen All Star.

Evan Dimas
Eks Timnas U-19 yang bergabung dengan Bireuen All Star diantaranya Evan Dimas Darmono, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, Ilham Udin dan Hansamu Yama Pranata. Selain itu, Bireuen All Star juga ikut diperkuat mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison dan legiun asing asal Brazil yang bermain di Surabaya United, Otavio Dutra.

Zulfiandi digadang - gadang sukses merayu mantan rekannya di timnas U-19 untuk main di kampung halamannya. Hal ini dibenarkan pelatih Bireun All Star Mulya Saputra.

Selengkapnya baca di sini...

3. Ingin Beli Messi di Januari? Ini Harga Transfernya

Selama ini, bintang Barcelona, Lionel Messi dianggap sebagai pemain termahal di dunia. Namun berapa sesungguhnya harga yang harus dikeluarkan sebuah klub jika ingin memboyong Messi dari Barca di bursa transfer Januari ini?

Lionel Messi
Mengutip The Sun, baru-baru ini sebuah lembaga penelitian, CIES Football Observatory mengeluarkan data soal daftar harga transfer 50 pemain papan atas Eropa per bursa transfer Januari 2016. Dan Lionel Messi ada di nomor pertama dengan harga transfer Rp 183,8 juta poundsterling atau Rp3,73 triliun!

Bagaimana dengan rival Messi, Cristiano Ronaldo? Rupanya, harga transfer Ronaldo hanya ada di tempat keempat di bawah Eden Hazard di posisi  ketiga dan Neymar sebagai runner up. Harga transfer bintang Real Madrid itu 'hanya' 83,6 juta poundsterling atau Rp1,7 triliun.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.