Sukses

Jelang Lawan Semen Padang, Pelatih PBFC Masuk Rumah Sakit

Kas Hartadi menjalani rawat inap di Rumah Sakit Haji Darjat karena penurunan kondisi fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Pusamania Borneo FC akan menjalani sesi latihan sore ini, Selasa (5/1/2016) tanpa pelatih kepala, Kas Hartadi, di Stadion Segiri, Samarinda. Pasalnya, mantan juru taktik Sriwijaya FC tersebut harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Haji Drajat karena penurunan kondisi fisik.

Baca Juga

  • Tak Ada Kompetisi, 3 Eks Timnas U-19 Tarkam di Jambi
  • Tantan Ingin Pensiun di Persib Bandung
  • Sedang Direnovasi, Final Piala Jendral Sudirman Tetap di SUGBK

Seperti yang dijelaskan oleh Head Media Officer klub, Brillian Sanjaya kepada Liputan6.com pada Selasa (5/1/2016) siang, Kas Hartadi sudah merasakan sakit flu dan demam sejak Sabtu (2/1) akhir pekan lalu. Dan kala itu dia masih memimpin sesi latihan sore hari itu bersama pelatih fisik Jaino Matos.

"Minggu malam dia panas dingin sampai menggigil, dan Senin pagi dibawa ke rumah sakit. Dari tes darah ternyata trombositnya turun," ujar Brilli.



Beberapa suporter dan perwakilan manajemen klub tampak hadir untuk menjenguk Kas Hartadi. Seperti yang dapat dilihat dari akun Instagram @pusamaniaborneo.

"Terimakasih atas doa dari rekan-rekan pelatih dan pemain. Terimakasih juga untuk suporter Pusamania, sudah repot-repot jengukin saya di sini (Rumah Sakit). Mudahan saya bisa cepat kembali ke lapangan," kata sang pelatih.

Kas Hartadi masih harus menunggu hasil tes laboratorium dua kali lagi untuk memastikan dirinya sudah diperbolehkan pulang. "Alhamdulillah kondisinya membaik. Beliau gejala DB (demam berdarah) dan untuk sore ini latihan hanya fokus soal taktik saja," pungkas Brilli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.