Sukses

Neto Ingin Hengkang, Juve Siapkan Dua Calon Pengganti

Juventus sudah memiliki dua nama pengganti untuk Neto.

Liputan6.com, Turin-
Bursa transfer musim dingin sepertinya akan dimanfaatkan Juventus untuk memboyong kiper anyar. Pasalnya, Bianconeri sekarang terancam kehilangan penjaga gawang cadangan, Norberto Neto.
 
Padahal Neto baru bergabung di awal musim dari Fiorentina. Pemain asal Brasil tersebut nampaknya gerah hanya dijadikan pelapis bagi Gianluigi Buffon.

Membutuhkan cadangan yang kelasnya tak terlalu jauh dari Buffon, Juventus sekarang mengincar Federico Marchetti dari Lazio. Kans mereka cukup terbuka karena sang pemain belum menambah kontraknya yang akan selesai pada Juni 2016 mendatang.
 
Situasi itu membuat Juventus bisa leluasa menawar Marchetti, atau paling tidak mereka bisa menunggu sampai pemain 32 tahun itu berstatus bebas transfer pada penghujung kompetisi sehingga tak butuh dana lagi untuk menebus.
 
Bukan cuma Marchetti yang masuk radar Juventus. Pemain lain adalah Alisson Becker. Kiper fenomenal yang memperkuat Internacional itu diincar untuk melapis sekaligus berguru kepada Buffon sebelum nantinya dia 'naik kelas' menjadi penjaga gawang utama.
 
Allison masih muda, berusia 23 tahun. Pada Oktober 2015 lalu dia dipercaya melakukan debut buat timnas Brasil dan sampai sekarang sudah mencetak tiga caps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini