Sukses

Fakta Tersembunyi Gadis Papan Ronde Gandengan Baru Neymar

Liputan6.com, Barcelona - Bomber maut Barcelona, Neymar semakin lengket dengan octagon girls di ajang tarung bebas UFC (gadis pembawa papan ronde). Mantan pemain Santos itu diketahui jalan bareng dengan Jhenny Andrade.

Menurut laporan media -media Inggris dan Spanyol, kedua insan beda profesi tersebut menghabiskan malam pergantian tahun berdua. Sebelum merayakan malam tahun baru bersama, Jhenny ikut meyaksikan pertandingan Real Betis kontra Barcelona. 

Dia pun tidak malu-malu mengumbar kedekatan dengan Neymar. Dalam sebuah foto di Instagram, Jhenny memamerkan lekuk tubuh dibalut jersey Barcelona yang telah dibubuhi tanda tangan Neymar.

Neymar dan Jhenny

Tidak sampai di situ, Jhenny juga memposting foto-foto bersama Neymar ketika di malam pergantian tahun. Kedunya tampak serasi. Jhenny mengenakan gaun putih sedangkan Neymar memakai tuxedo berwarna biru.

Nama Jhenny mulai tenar sejak menjadi gadis octagon. Tubuh seksi plus rambut pirang menjadi pemanas duel UFC yang didominasi kaum adam. Selain berprofesi sebagai presenter dan dunia gulat UFC, dia merupakan pelatih Muay Thai; bela diri khas Thailand.

Pesona wanita berambut pirang ini membuat Neymar mulai sering mendatangi arena UFC. Baru-baru ini, Neymar menyaksikan duel tarung bebas antara Jose Aldo melawan Connor McGregor.

2 dari 2 halaman

Penulis Lepas

Kecantikan Jhenny sebenarnya mulai tampak di usia 6 tahun. Dari situ, dia juga sempat membawa acara untuk anak-anak di televisi lokal Brasil. Selain layar kaca, Jhenny juga merambah dunia modelling. Dia kerap mengikuti fashion show. Dari paggung catwalk dia menjalani pemotretan bikini dan lingerie.

Di usia 18 tahun dia hijrah ke Sao Paolo. Kota impian sekaligus berbahaya, terutama bagi wanita. Tindak kriminalitas di kota ini sangat tinggi. Situasi ini memaksa Jhenny untuk belajar bela diri. Dia fokus mempelajari Muay Thai.

Jhenny Andrade

Selama menetap di Sao Paolo, Jhenny aktif menjadi penulis lepas. Tidak tanggung -tanggung, wanita berpostur 167 cm ini menulis kolom untuk majalah VIP, majalah pria terkemuka di Brasil. Dalam opininya, Jhenny--yang memakai nama samaran The Perfec Girlfried--menulis pengalaman bagaimana seorang pria memandang wanita yang sempurna. 

Kemampuan menulisnya patut diacungi jempol. Kolom tulisan Jhenny masuk tiga besar artikel yang dicari oleh pembaca VIP. Demikian laporan yang ditulis situs Octagon Girls UFC.

Jhenny terpilih menjadi octagon girls bersama 9 wanita lainnya. Dia sendiri sempat merasa canggung; karena UFC dunia baru baginya."Di awal -awal, UFC pengalaman baru bagi saya. Sekarang, saya menjadi bagian permainan adrenalin yang nikmat dan saya mencintai pertarungan."

Loading