Sukses

Ditinggal Konate, Persib Cari Pemain Asing Anyar

Beberapa agen telah menawarkan jasa pemain asing untuk tim berjuluk Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung terus menipis. Setelah ditinggal 9 pemainnya usai meraih gelar Piala Presiden, Persib terancam kembali ditinggal salah satu pemainnya, Dedi Kusnandar, yang tengah menjalani trial di Malaysia.

Dengan kondisi seperti ini, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui jika timnya memerlukan pemain baru termasuk pemain asing.

Kini, pria yang akrab disapa Djanur tersebut, tengah melakukan pencarian terutama pemain asing untuk menggantikan posisi yang ditinggal Vladimir Vujovic, Makan Konate dan Ilija Spasojevic.

"Sambil jalan kita coba lengkapi skuat yang belum lengkap. Cuma belum tergambar siapa yang akan direkrut, yang jelas akan nambah," kata Djanur di Bandung, Sabtu (2/1/2015).

Sebetulnya, beberapa agen telah menawarkan jasa pemain asing untuk tim berjuluk Maung Bandung. Namun, Djanur menuturkan dirinya terganjal oleh beberapa faktor untuk bisa merekrut pemain impor.

"Kalau yang menawarkan banyak, tapi sekali lagi saya belum dapat lampu hijau dari manajemen. Karena kan kalau pemain asing datang selalu minta kejelasan (kontrak)."

"Untuk turnamen sejujurnya kita masih butuh bantuan dari sosok pemain asing yang bagus secara kemampuan. Ya sambil berjalan kita akan cari," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini