Sukses

Model Seksi Ini Rela Berkeringat Demi Jadi Wasit

Setelah menjadi seorang wasit, karier model Romani langsung meningkat drastis.

Liputan6.com, Milan- Nama Claudia Romani, mungkin masih terasa asing di telinga. Perempuan cantik asal Italia ini adalah seorang model pakaian dalam wanita yang kurang terkenal. Namun dirinya rela berkeringat demi menjadi wasit di pertandingan divisi bawah Liga Italia.

"Berlari di lapangan dengan semua pemain, dan panggilan ini hanya sebuah kesempatan yang tidak bisa ditolak," ujar Romani dilansir Dailystar.

Baca Juga

  • Terungkap, Alasan Petr Cech Pindah ke Arsenal
  • Merasa 'Dirampok', Sociedad Bakal Polisikan Wasit Kontra Madrid
  • Pembalap Wanita Ini Buka Kemungkinan ke MotoGP

Namun setelah menjadi seorang wasit, karier model Romani langsung meningkat drastis. Hal itu terbukti dari banyaknya tawaran dari berbagai perusahaan fashion yang antri untuk menggunakan jasanya.

Berlatar belakang seorang model pakaian dalam, wanita ini juga menjadi seorang wasit.

Model cantik berusia 32 tahun ini memang sangat mengemari dunia sepak bola. Romani adalah salah satu pendukung setia dari tim raksasa Italia, AC Milan. Karena itulah dirinya mau menjalankan profesi menjadi seorang wasit sepak bola, yang biasanya dijalani oleh kaum adam.

Meskipun mempunyai latar belakang seorang model, namun Romani memiliki segala persyaratan yang dikeluarkan FIGC untuk menjadi seorang wasit. Bukan tak mungkin, jika suatu saat nanti Romani bisa memimpin pertandingan Seri-A Liga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.