Sukses

Curhat Irfan Bachdim tentang Sang Istri

Irfan dan Jennifer Bachdim mengurus anak di Jepang tanpa asisten rumah tangga.

Liputan6.com, Sapporo Nama Irfan Bachdim melejit saat dipanggil membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2010. Tak lama kemudian, dia memutuskan untuk menikahi Jennifer Kurniawan, kakak kandung dari Kim Kurniawan, pemain yang kini memperkuat Persipasi Bandung Raya.

Sejak meninggalkan profesi sebagai model di Jerman, Jennifer kini serius berkarier sebagai penulis blog fashion dan gaya hidup. Bachdim mengerti betul tugas dan kewajiban istrinya begitu berat karena harus membagi waktu antara rumah tangga dan karier.

Baca Juga

  • Belum Waktunya Mourinho Balik ke Madrid
  • Ronaldo Pilih Putri Agen Jadi Calon Ibu Anak Keduanya?
  • 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015

Kontrak Bachdim bersama klub Jepang, Consadole Sapporo baru saja diperpanjang untuk satu tahun mendatang. Meski kerepotan mengurus anak, Irfan Bachdim dan Jennifer memutuskan untuk tak memakai jasa asisten rumah tangga maupun pengasuh anak.

"Saya nggak bisa berharap ibu yang lebih baik lagi untuk anak-anak saya. Jen itu luar biasa dengan anak kami dan seorang wanita yang super kuat," kata Bachdim kepada Liputan6.com.

"Dia (Jennifer) sungguh hebat dan yang terbaik bagi saya dan anak-anak," ungkap mantan pemain Persema Malang ini.



Sebelum memperkuat Consadole Sapporo, Bachdim pernah hijrah lebih dulu ke Thailand membela Chonburi. Namun, karier Bachdim bersama Chonburi kurang mengesankan dan sempat dipinjamkan ke klub Thailand lainnya, Sriracha sebelum mendarat di Jepang bergabung dengan Ventforet Kofu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini