Sukses

Top 3: Petinggi MU Pilih Pelatih Ini Ketimbang Mourinho

Petinggi klub Ed Woodward sudah punya incaran utama untuk jadi manajer MU selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho banyak disebut akan menjadi penerus Louis van Gaal di Manchester United. Namun, petinggi klub Ed Woodward lebih memprioritaskan Josep Guardiola ketimbang Mourinho.

Kabar tentang rencana pergantian pelatih di tubuh MU ini, banyak menyedot perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Selain itu, ada juga berita tentang kekesalan Lorenzo yang menyebut kemenangan di MotoGP musim lalu, sangat menyebalkan, karena banyak fans MotoGP yang membenci dia.

Berikut tiga berita berita bola.liputan6.com yang paling banyak dibaca:

1. Gara-gara Pelatih Ini, Mourinho Terancam Batal ke MU

Manchester United kemungkinan tidak jadi memakai jasa Jose Mourinho sebagai penerus Louis van Gaal. Petinggi klub Ed Woodward sudah punya incaran utama untuk jadi manajer MU selanjutnya.

Menurut laporan Daily Mail, Woodward lebih memprioritaskan Josep Guardiola ketimbang Mourinho. The Red Devils kini berusaha mendekati Pep agar mau ke Old Trafford.

Pep Guardiola
MU melirik Guardiola setelah mengetahui mantan arsitek Barcelona itu memastikan akan meninggalkan Bayern Muenchen akhir musim nanti. Konon Pep ingin mencoba petualangan di Inggris.

Selengkapnya baca di sini...

2. Lorenzo: Jadi Juara Dunia MotoGP Sangat Menyebalkan!

Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2015 setelah mengalahkan rekan setimnya, Valentino Rossi di seri terakhir yang berlangsung di Valencia. Lorenzo menjadi juara setelah mengumpilan 320 poin, unggul lima angka dari Rossi.

Jorge Lorenzo
Hampir dua bulan dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2015, Lorenzo menyebut kemenangannya sangat menyebalkan. Sebabnya, banyak fans MotoGP yang membenci dia.

Pembalap asal Spanyol itu dituduh banyak penggemar MotoGP meraih gelar juara MotoGP karena mendapat bantuan dari dua rider Honda, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Valencia. Meski dirinya dibenci fans, Lorenzo memetik sebuah pelajaran berharga.


Selengkapnya baca di sini...

3.  Ngebet Latih MU, Mourinho Rela Potong Gaji

Jose Mourinho diam-diam memendam hasrat melatih Manchester United. Mourinho berharap bisa mewujudkan mimpinya dalam waktu dekat untuk menggantikan Louis van Gaal yang kebetulan sedang terancam pemecatan.

Jose Mourinho
The Daily Star melaporkan Mourinho akan melakukan segala cara agar bisa jadi Manajer MU setelah dipecat Chelsea pekan lalu. Pria Portugal itu rela kehilangan uang 16 juta pound demi menukangi The Red Devils.

Mourinho siap menerima tawaran dari MU dengan durasi kontrak empat tahun. Di Old Trafford, pria 52 tahun itu akan menerima bayaran enam juta pound saja per musim.


Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini