Sukses

Pelatih Timnas Italia Ultimatum Balotelli

Italia harus menghadapi Belgia, Swedia, dan Republik Irlandia di Grup E.

Liputan6.com, Roma - Drawing Piala Eropa telah dilakukan. Italia bergabung dalam grup yang cukup berat di Piala Eropa tahun depan. Mereka harus menghadapi Belgia, Swedia, dan Republik Irlandia di Grup E.

Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte langsung memberikan ulitmatum kepada striker AC Milan, Mario Balotelli agar bisa tampil di Euro 2016. Conte menuntut striker berusia 25 tahun tersebut memperbaiki performanya.

Baca Juga

  • Andik Vermansyah Bantu Selangor Juara Malaysia Cup
  • Intip Kemesraan Irfan Bachdim dan Istri Seksinya
  • 5 Skandal Prostitusi yang Libatkan Pesepakbola Top
  • Beda Gaya Balap Stoner dan Rossi di Mata Juara MotoGP 2006

"Dia tidak bisa menunggu! Mau bermain di Euro, atau menonton pertandingan kami dari layar kaca. Semuanya terserah dia. Sama seperti pemain lainnya, dia harus membuktikan diri," ucap Conte, seperti diberitakan Four Four Two.

Saat ini bersama Milan, Balotelli baru mencetak satu gol dari empat penampilan di ajang Serie A. Striker pinjaman Liverpool itu juga baru menciptakan sembilan peluang dan melepaskan 10 tembakan.

"Dia harus membuat banyak pembuktian. Saya belum menutup pintu kepada siapa pun, termasuk dia. Masih ada lima bulan dan semua hal bisa mengalami perubahan," tutup eks pelatih Juventus tersebut.

Balotelli terakhir kali memperkuat Timnas Italia saat negaranya kalah 0-1 dari Uruguay di ajang Piala Dunia Brasil, 24 Juni 2014. Balotelli terakhir mencetak gol untuk Italia saat meraih kemenangan 2-1 atas Inggris, 15 Juni 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.