Sukses

Final Piala Malaysia, Bagaimana Kans Juara Andik dengan Selangor?

Andik selalu bermain di dua laga semifinal Piala Malaysia.

Liputan6.com, Selangor - Gelandang serang asal Indonesia, Andik Vermansyah bersiap menatap final Piala Malaysia bersama Selangor FA menghadapi Kedah FA, Sabtu (12/12/2015) di Stadion Shah Alam, Selangor. Kondisi Andik diharapkan fit untuk laga final tersebut.

Pelatih Selangor FA,  Mehmet Durakovic, hanya pemain terbaik yang akan dia turunkan saat melawan Kedah FA. Durakovic tampaknya memilih merahasiakan sederet nama yang akan mengisi starting line-up untuk final Piala Malaysia.

Baca Juga

  • Usai Juara Dunia, Lorenzo Mengaku Banyak Dihina
  • Surat Garansi Kemenpora Jamin Rio Haryanto Tampil di F1
  • Rapat Perdana Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Tanpa Pemerintah


Pada dua pertandingan semifinal Piala Malaysia, Andik merupakan pemain andalan Selangor FA. Terbukti, mantan pemain Persebaya 1927 ini selalu diturunkan oleh Durakovic pada dua laga semifinal.   

”Saya masih belum memikirkan lagi siapa pengisi barisan utama tim ini untuk final, bahkan belum ada bayangan," terang Durakovic seperti dilansir My Metro, Jumat (11/12/2015).

Beberapa nama pemain Selangor FA sayangnya tidak berada dalam kondisi yang bugar jelang laga final. Tim berjuluk Gergasi Merah kemungkinan kehilangan bek kiri Mohd Raimi Mohd Nor yang cedera dan Mohd Azrif Nasrulhaq yang mengalami demam.

"Dalam sepak bola, kami tidak boleh menentukan apa-apa terlalu awal. Sebab semua masih bisa berubah. Semua akan dipantau sampai jelang pertandingan," jelasnya.

Bila Selangor juara dan Andik diturunkan, makan pemain asal Surabaya itu bisa mengikuti pendahulunya, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy sebagai pemain asal Indonesia. Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy menjadi aktor kunci kesuksesan Selangor merengkuh Piala Malaysia 2005.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini