Sukses

Pebulutangkis PBSI Kuasai Perempat Final Kejurnas

Hanna Ramadini, Dinar Dyah Ayustine, Priskila Siahaya, Fitriani, dan Gregoria Mariska Tunjung lolos ke perempat final.

Liputan6.com, Jakarta- Lima dari delapan tempat di perempat final nomor tunggal putri TTI Divisi 1 Kejurnas PP PBSI dikuasai oleh pebulutangkis Pelatnas. Alhasil, duel 'saudara' pun tidak terelakkan.

Lima pebulutangkis Pelatnas itu: Hanna Ramadini, Dinar Dyah Ayustine, Priskila Siahaya, Fitriani, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Unggulan ketiga, Hanna Ramadini bakal berduel dengan pebulutangkis non unggulan Pelatnas Dinar Dyah Ayustine. Untuk melenggang ke perempat final, Hanna tanpa kesulitan lebih dulu menaklukkan Mia Mawarti Utami dari Jawa Barat dua gim langsung 21-15, dan 21-14. Hal yang sama dilakukan Dinar Dyah terhadap pebulutangkis Jawa Tengah, Rina Andriani dengan menang 21-9, dan 21-13.

Baca Juga

  • 5 Laga Liga Champions Wajib Tonton Pekan Ini
  • Ancelotti Ingin Latih MU
  • Dipecundangi Wolfsburg, MU Angkat Koper dari Liga Champions

Sementara itu, Priskila Siahaya yang berhasil meredam perlawanan pebulutangkis Jawa Timur, Febby Angguni, harus kembali bekerja keras di perempat final. Pasalnya, dia akan menghadapi unggulan keempat, Fitriani.

Fitriani melenggang mulus ke perempat final usai mengandaskan Intan Dwi Jayanti dari Jawa Tengah, dua gim langsung 21-13, dan 21-18.

Pada partai perempat final lainnya, Gregoria Mariska Tunjung harus menghadapi wakil Jakarta, Ana Rovita yang secara mengejutkan mengalahkan unggulan pertama, Maria Febe Kusumastuti dengan dua gim langsung 23-21, dan 21-16.

Satu tempat sisa di perempat final dipastikan jadi milik wakil Jawa Barat, Hera Desi Ana Rahmawati. Di perempat final dia akan menjajal kemampuan wakil DKI Jakarta, Ganis Nur Rahmadani yang lolos langsung alias menang WO setelah pebulutangkis Pelatnas PBSI, Linda Weni Fanetri mengundurkan diri karena cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.