Sukses

Hendra/Ahsan Belum Temui Hambatan Berarti

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menang mudah atas Kaizar Bobby Alexander/Nathaniel Ernestan Sulistyo.

Liputan6.com, Malang - Tanpa hambatan berarti, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melewati babak pertama Indonesia Masters 2015. Ganda putra juara dunia itu menyingkirkan juniornya, Kaizar Bobby Alexander/Nathaniel Ernestan Sulistyo, dengan skor 21-11 dan 21-12.

Sebagai rangking dua dunia, Hendra/Ahsan tidak terlalu kesulitan menghadapi Kaizar/Nathaniel. Pasangan unggulan pertama ini begitu menguasai jalannya permainan dan sering mendominasi perolehan angka.

Baca Juga

  • Persija Pantang Pilih Lawan di 8 Besar Jenderal Sudirman
  • Kenali 3 Kandidat Pelatih Terbaik Dunia
  • 5 Fakta Menarik Ballon d'Or 2015: Messi Vs Ronaldo Masih Awet

"Kami tidak mau menganggap remeh lawan, kami anggap semua lawan berat. Walau rangkingnya masih di bawah, kami anggap saja sejajar. Jadi kami lebih siap dalam menghadapi mereka," kata Ahsan usai laga di Stadion Graha Cakrawala, Malang, Jawa Timur, Rabu (2/12/2015) malam WIB.

"Lawan kami adalah pemain-pemain tunggal, kami juga belum pernah bertemu mereka. Tadi kami langsung menekan pertahanan lawan. Kami juga menjajal kondisi lapangan karena ini pertandingan pertama," tutur Ahsan menambahkan.

Dijagokan di tempat pertama, Hendra/Ahsan diharapkan mampu mengamankan gelar ganda putra. Namun, Hendra/Ahsan tak mau lengah. Apalagi, di posisi unggulan kedua ada pasangan Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei, yang siap mengancam.

"Kami mewaspadai pasangan Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei. Kami harus lebih siap lagi berhadapan dengan mereka. Namun di pertandingan babak pertama ini, feel-nya sudah dapet," ujar Hendra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.