Sukses

Persija Pantang Pilih Lawan di 8 Besar Jenderal Sudirman

Persija Jakarta lolos ke babak delapan besar dengan status sebagai runner up Grup A.

Liputan6.com, Malang - Delapan tim melaju ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Tidak menutup kemungkinan, tim yang sebelumnya berada satu grup di fase penyisihan bakal kembali bertemu di babak berikutnya.

Delapan tim yang lolos adalah Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Semen Padang, PS TNI, Pusam Mania Borneo dan Surabaya United. Rencananya, drawing pembagian grup akan dilakukan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Kamis (3/12).

Baca Juga

  • Drawing 8 Besar Piala Jenderal Sudirman Bakal Digelar Besok
  • Dituduh Peras Teman Pakai Video Mesum, Benzema Bakal Buka-bukaan
  • Legenda Meksiko Endus Ketidaknyamanan Ronaldo di Skuat Madrid

 
Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah mengaku siap berada satu grup dengan tim manapun. Termasuk jika harus bertemu lagi dengan raksasa Jawa Timur, Arema Cronus di babak 8 besar.
 
"Kami tak pilih–pilih grup. Di grup manapun kami siap. Kalau pun nanti satu grup lagi dengan Arema juga tak masalah," kata pelatih yang karib disapa Banur ini di Malang, Rabu (2/12/2015).
 
Para pemain Macan Kemayoran diminta untuk percaya diri menghadapi tim manapun.Sebab, kunci di setiap pertandingan ada di tim itu sendiri siapapun lawan yang bakal dihadapi.
 
"Kuncinya hanya ada di diri kita sendiri, kalau kami siap maka siapapun lawannya kami pasti bisa. Sebab, kalau pilih – pilih lawan itu bukan klub sepakbola namanya," tandas Banur.
 
Persija lolos dari Grup A setelah menempati posisi runner up dengan raihan 6 poin hasil dua kali menang dan dua kali kalah. Anak asuh Banur ini menang 2-0 atas PBR dan 1-0 atas Sriwijaya FC. Dua kekalahan dialami saat bertemu Arema Cronus (0-1) dan Persegres GU dengan skor 1-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini