Sukses

Meski Tersingkir, Djanur Pantang Menyerah

Persib Bandung bertekad menaklukan PS TNI di laga terakhir turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Sidoarjo - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengatakan timnya akan tetap tampil maksimal menghadapi PS TNI pada laga terakhir Grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman, Senin (30/11/2015) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menegaskan, timnya ingin menutup laga terakhir dengan kesan yang manis. "Lawan PS TNI kami masih mencoba untuk meraih kemenangan. Kita ngak mau menyerah begitu saja," kata Djanur.

Persib gagal melaju ke babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman setelah dikalahkan Pusamania Borneo FC 0-2, Jumat 27 November 2015 lalu.

Baca Juga

  • Cuplikan Gol Bale dan Ronaldo ke Gawang Eibar
  • Hadapi Napoli, Inter Terancam Kehilangan Kondogbia
  • Mitra Kukar Tetap Lega Kalah dari Persipura

Kekalahan dari Pusamania tentu saja membuat Djanur kecewa. "Secara keseluruhan kami tampil buruk, kedua gol lawan terjadi karena kesalahan elementer. Tapi saya tak mau menyalahkan satu dua pemain."

Meski tersingkir lebih cepat, Djanur mengaku tidak terkejut. Dia sudah memprediksi kegagalan Persib melangkah jauh di turnamen ini mengingat minimnya persiapan yang dilakukan tim.

Sementara itu, menghadapi PS TNI pada pertandingan nanti malam, Djanur kembali akan menurunkan dua pemain muda jebolan Diklat Persib, Gian Zola dan Febri Hariyadi. Zola dan Febri, kata Djanur, akan diberikan menit bermain lebih banyak dibanding tiga laga Persib sebelumnya. " Mudah-mudahan mereka semakin percaya diri," ujar Djanur.(Ian/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.