Sukses

Moyes Nyaris Boyong Kiper Singapura ke Spanyol

Sebenarnya, di Januari nanti, Moyes berniat mendatangkan kiper Timnas Singapura, Izwan Mahbud.

Liputan6.com, Jakarta Fakta baru terungkap mengenai David Moyes sebelum diberhentikan Real Sociedad, pekan lalu. Sebenarnya, di Januari nanti, Moyes berniat mendatangkan kiper Timnas Singapura, Izwan Mahbud.

Hal itu diungkapkan mantan kiper Newcastle United yang saat ini bekerja di Singapura, Burridge. Dia mengatakan, Moyes kagum dengan penampilan Izwan yang melakukan 33 penyelamatan di Kualifikasi Piala Dunia saat melawan Jepang sebanyak dua kali.

"Selama masih di Sociedad, saya memiliki hubungan yang baik dengan David Moyes. Tapi sayang, dia sudah dipecat. Bagi saya, Izwan sangat sempurna bermain di Liga Spanyol. Saya akan menemukan cara agar dia bisa ke Spanyol," dia memaparkan, dikutip dari ESPN.

Baca Juga

  • Skuat Prancis Jadi Tameng Timnas Jerman Saat Teror Paris
  • Chelsea Pasang Kuda-kuda Tendang Falcao
  • 5 Pelayan Terbaik MU di Liga Premier Musim Ini, Siapa Saja?


Burridge pernah membantu kiper Oman, Ali Habsi bermain di Liga Premier Inggris bersama Wigan. Dengan catatan tersebut, Burridge optimis bisa membantu Izwan tampil di Spanyol.

"Satu-satunya yang harus dia (Izwan) lakukan adalah bermain di liga yang lebih besar. Ketika Anda menempatkan seorang pemain di liga yang besar, maka liga itu akan memberikan pelajaran kepadanya," dia menegaskan.

Izwan merupakan kiper berusia 25 tahun. Saat ini, dia memperkuat LionsXII sejak tahun 2012. Dia sudah tampil bersama tim tersebut dalam 58 pertandingan. (Rco/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini