Sukses

Mourinho Tersentuh Lihat Aksi Fans Chelsea di Stamford Bridge

Mereka memberikan dukungan kepada The Special One usai Chelsea menang atas Dynamo Kiev.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho untuk sementara bisa bernafas lega. Pasalnya, pelatih yang juga dijuluki The Special One tersebut masih mendapat tempat di hati para pendukung setia The Blues.

Dukungan terhadap Mou diberikan saat Chelsea berhasil mengalahkan Dynamo Kiev, dini hari tadi, Kamis (5/11/2015). Dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champions 2015/16 itu, The Blues berhasil mengalahkan Kiev dengan skor 2-1.

Dilansir Reuters, sebanyak 40 ribu fans memandati Stamford Bridge melakukan standing ovation usai laga. Aksi ini sebagai bentuk dukungan bagi Mourinho yang belakangan diterpa kritik gara-gara keterpurukan yang dialami pasukannya.

Baca Juga

  • Lagi, Legenda MU Kecam Aksi Diving Young
  • Jadi Pahlawan Chelsea, Willian Samai Prestasi Ronaldo

Moruinho sendiri memang tengah menjadi sasaran tembak akibat kekalahan demi kekalahan yang dialami Chelsea di liga. Bahkan beberapa media di Inggris percaya, Mourinho bakal segera meninggalkan kursi kepelatihannya akibat hasil buruk itu.

Sebulan lalu, pemilik Chelsea Roman Abramovich, juga telah melontarkan dukungannya kepada Mourinho pasca kekalahan kandang yang dialami Chelsea dari Southampton. Namun baginya, dukungan dari fans The Blues sepertinya lebih membekas.

"Hari ini merupakan momen di mana hasilnya tidak bagus, merupakan momen di mana Anda menanyakan akhir karier saya," kata Mourinho kepada wartawan usai pertandingan.

"Ini benar-benar tidak bisa dipercaya apa yang hendak mereka katakan hari ini. Mereka mencoba berkata kami ingin Anda di sini dan mereka juga ingin menyampaikan itu kepada mereka, 'Biarkan dia bekerja'," sambung pelatih asal Portugal tersebut.(Rco/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini