Sukses

Kepala Terhantam, Bek Milan Terkapar di Rumah Sakit

Kepala Alex terhantam lutut kiper berusia 16 tahun.

Liputan6.com, Roma - Bek AC Milan, Alex, harus dirawat di rumah sakit setelah kepalanya terhantam lutut. Parahnya, kepala Alex malah terhantam oleh lutut dari kiper timnya sendiri, Gianluigi Donnarumma pada menit ke-50 laga Milan kontra tuan rumah Lazio, Senin (2/11/2015) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Milan menang dengan skor 3-1 berkat tiga gol yang masing-masing disarangkan Andrea Bertolacci, Philippe Mexes, dan Carlos Bacca. Setelah insiden tersebut, Alex sendiri diganti oleh Mexes dan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Baca Juga

  • Rider Ducati Berharap Bisa Bantu Rossi di Valencia
  • Hampir 2 Tahun Terbaring, Apa Kabar Michael Schumacher?
  • Diego Costa Tandatangani Surat Pemecatan Mourinho

Hantaman dari kiper berusia 16 tahun itu sempat membuat pemain asal Brasil tersebut tidak sadarkan diri. Namun, Mexes yang masuk menggantikan Alex malah bisa mencetak gol kedua Rossoneri dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico itu.

Alex sendiri mesti menghabiskan malam itu di salah satu rumah sakit di Kota Roma. Mantan pemain Paris Saint-Germain ini tidak dapat ikut merayakan kemenangan bersama rekan-rekan setimnya.

Dengan cedera kepala yang didapat oleh Alex, kemungkinan dia bakal absen pada pertandingan Milan berikutnya. Rossoneri bakal menjamu Atalanta pada 8 November 2015 untuk laga Serie A Italia selanjutnya.

Saat ini, Milan menduduki peringkat keenam klasemen sementara Serie A Italia dengan mengoleksi 19 poin dari 11 pertandingan. Milan terpaut lima poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang memuncaki klasemen sementara Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.