Sukses

Jadi Pahlawan Liverpool, Coutinho Belum Puas

Coutinho cetak dua gol untuk Liverpool saat hancurkan Chelsea di Stamford Bridge.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang lincah Liverpool, Philippe Coutinho masih belum puas meski jadi pahlawan bagi timnya kala permalukan Chelsea 3-1 di stadion Stamford Bridge pada Sabtu (31/10/2015). Pemain asal Brasil ini mendedikasikan dua golnya untuk fans Liverpool.

Dia merasa sudah tidak tampil maksimal belakangan ini. Dua golnya itu menjadi pemecah kebuntuannya dalam 710 menit tampil di Liga Inggris. Dia menyamakan skor lewat tendangan melengkung pada akhir babak pertama.

Baca Juga

  • Hampir 2 Tahun Terbaring, Apa Kabar Michael Schumacher?
  • Belum Dikontrak, Eks Bek Persib Bersedia Gabung Persija
  • Belum Ada Rio Haryanto di Daftar Pembalap F1 2016

Coutinho membuat Liverpool unggul 2-1 lewat golnya di menit ke-74. Sebelum akhirnya Christian Benteke sudahi perlawanan "The Blues" . Coutinho mengatakan dirinya sangat bahagia bisa cetak gol kembali.

"Saya sangat bahagia bisa cetak gol itu. Sudah lama sejak saya terakhir kali cetak gol. Saya kurang bermain bagus, tapi saya tahu harus tetap kerja keras dan segalanya bisa berubah buat kita. Itu yang saya lakukan," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Saya terus bekerja keras dan tahu hal bagus bakal datang. Semoga saya bisa terus cetak banyak gol. Saya paling bahagia karena bisa bantu tim rebut tiga poin."

Coutinho yakin Klopp mampu mengembalikkan kepercayaan diri timnya usai mengambil alih posisi manajer dari Brendan Rodgers. "Klopp sangat senang dan memeluk saya erat-erat! Semua pemain di skuat menikmati sepak bola," tandasnya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.