Sukses

Kisah Jatuh Bangun Fans Rugbi Temui Sang Idola

Charlie Lines sempat tersungkur diterjang petugas keamanan. Namun perjuangannya berbuah pengalaman yang tak terlupakan.

Liputan6.com, London- Beragam kisah dilewati fans saat berusaha menemui para idolanya. Tak jarang mereka harus berhadapan dengan perlakuan kasar petugas keamanan hanya untuk sebuah pelukan. Kadang ada yang berhasil, namun banyak juga yang pupus karena ketatnya barisan pengamanan yang membentengi sang idola.

Kisah haru tentang perjuangan fans dalam bertemu idolanya baru-baru ini mencuat dari kejuaraan dunia rugbi yang digelar di Twickenham, London, Inggris, Jumat, 31 Oktober 2015. Seorang bocah, Charlie Lines harus-jatuh bangun demi mendapatkan pelukan pemain idolanya, Sonny Bill Williams.

Dilansir Metro.co.uk, kisah bermula saat Selandia Baru berhasil keluar sebagai juara dunia rugbi. Di final Tim Serba Hitam itu mengalahkan Australia 34-17.

Saat selebrasi kemenangan berlangsung, Charlie yang berada di pinggir lapangan tiba-tiba berlari ke tengah. Tujuannya cuma satu: bertemu Sonny Bill Williams--pemain bertubuh raksasa yang menjadi kunci kemenangan Selandia Baru atas Australia.

Namun aksinya kepergok petugas keamanan yang berjaga. Dengan sigap, pria itu langsung menerjang Charlie hingga tersungkur. Meski sudah terjatuh, Charlie berusaha menggapai Williams yang tengah berjalan ke arahnya. Tangannya dijulurkan ke atas, berharap pria tersebut menyambutnya.

Di belakangnya, petugas berusaha tak kalah kerasnya. Dia berusaha menarik baju fan nekat itu dan berusaha menyingkirkannya ke keluar lapangan.

Namun upaya Charlie tidak sia-sia. Williams membantunya berdiri. Sedangkan rekannya yang lain segera menjauhkan petugas keamanan itu. Charlie langsung memeluk erat William. Sedangkan petugas keamanan yang bertindak kasar kepadanya mulai mundur teratur dari hadapannya.

Keduanya sempat berbincang. Williams dengan hangat merangkul bocah itu dan mengantarkannya kembali ke tribun penonton. Tak hanya itu, Williams juga memberikan medali yang baru didapatnya kepada Charlie. Sebuah momen yang tentu saja tak akan terlupakan seumur hidupnya (Rco/Def). 

Lihat videonya di bawah ini:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini