Sukses

Depak Pennetta, Sharapova Lolos ke Semifinal

Sharapova turut membantu Radwanska lolos ke semifinal.

Liputan6.com, Singapura- Maria Sharapova melanjutkan performa apiknya di WTA Finals. Petenis cantik Rusia itu memastikan diri lolos ke semifinal setelah kembali meraih kemenangan di pertandingan ketiganya. Kali ini Flavia Pennetta yang jadi korban Sharapova.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Kamis (29/10) malam, Sharapova menang dua set langsung dengan skor 7-5, 61. Sharapova pun menjadi juara Grup Merah karena selalu menang dari tiga laga yang dilakoni.

Keberhasilan Sharapova mengalahkan Pennetta turut membantu Agniezka Radwanska lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup Merah.

Radwanska di pertandingan terakhir berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan pertama Simona Halep, dengan skor 7-6 (1), 6-1.

Pennetta sebenarnya akan bisa mendampingi Sharapova ke semifinal bila saja mampu merebut satu set di laga pamungkas Grup Merah tersebut. Namun karena Pennetta kalah dua set langsung maka Radwanska yang mendampingi Sharapova.

Bagi Pennetta, kekalahan dari Sharapova menjadi perpisahan yang buruk. Pennetta sudah memastikan pensiun usai WTA Finals. (Tho/Rco)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini