Sukses

Eks Presiden Barca: Messi Bertahan, Neymar Bakal Dijual

Messi memang tak pernah punya keinginan untuk meninggalkan Blaugrana.

Liputan6.com, Barcelona - Eks Presiden Barcelona, Joan Laporta punya pendapat menarik soal masa depan Lionel Messi dan Neymar. Menurutnya, Messi dan Neymar bakal punya jalan yang berbeda di Camp Nou.

Messi memang tak pernah punya keinginan untuk meninggalkan Blaugrana. Namun masalah pajak yang tak kunjung selesai kabarnya membuat kapten timnas Argentina itu untuk pergi.

Sementara Neymar sendiri saat ini diincar oleh klub raksasa Inggris, Manchester United (MU). Rumor ini bahkan tak kunjung mereda meski bursa transfer sudah ditutup Agustus lalu.

"Messi tidak akan pernah meninggalkan Barcelona. Dia adalah bagian dari simbol dan hati klub ini," ujar Laporta seperti dilansir Soccerway.

"Sewaktu saya masih menjadi Presiden, banyak sekali tawaran untuknya, terutama dari Inter. Tapi saya selalu menolak untuk menjualnya," ujar Laporta menambahkan.

Berbeda dengan Messi, Laporta justru memprediksi Neymar bakal dijual jika ada tawaran yang cocok. Uang penjualan Neymar akan digunakan untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

"Situasi ekonomi klub ini sedang tidak bagus. Salah satu solusinya adalah menjual pemain bintang, dan bisa saja Neymar," kata Laporta. (Vid/Def)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.