Sukses

Jelang Piala Jenderal Sudirman, PSMS Rekrut Eks Timnas U-19

PSMS Medan sebelumnya sudah mendatangkan mantan-mantan pemain timnas U-23.

Liputan6.com, Jakarta Meski tidak terdaftar di Piala Jenderal Sudirman, PSMS Medan tetap berbenah. Sejumlah pemain didatangkan untuk menambah kekuatan Ayam Kinantan.

Beberapa nama jebolan Timnas U-23 yang tampil di SEA Games 2015 seperti Abduh Lestaluhu, Ahmad Nufiandani, Manahati Lestusen, dan Wawan Pebrianto bakal memperkuat PSMS. Tidak sampai di situ saja, juara Piala Kemerdekaan itu juga akan mendatangkan jebolan-jebolan tim nasional (Timnas) U-19.

"Yang di SEA Games lalu ada saya (Abduh), Manahati Lestusen, Ahmad Nufiandani, dan Wawan Pebrianto," ucap Abduh saat dihubungi Liputan6.com (27/10).

"Sedangkan eks U-19 ada Dimas Drajat dan Ravi Murdianto,"sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Keikutsertaan PSMS Medan di Piala Jenderal Sudirman memang masih tanda tanya. Sebab saat pengumuman peserta, tidak ada nama Ayam Kinantan. Sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa selama turnamen ini, PSMS akan berganti nama menjadi PS TNI,  namun dibantah manajer PSMS, Andri Mahyar

"Setahu saya PSMS ikut di turnamen itu, tapi soal ganti nama saya tidak tahu. Mungkin saja iya," kata Abduh terkait rumor tersebut.

Abduh juga tidak terlalu memperdulikan rumor tersebut. Menurutnya, mereka kini fokus untuk beradaptasi lagi dengan sepak bola.  "Karena kemarin kan sempat pendidikan, pakai sepatu besar, pegang senjata, sekarang harus membiasakan diri bermain sepakbola lagi," kata Abduh. (Ton/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini