Sukses

Manchester City Vs Sevilla: Ajang Reuni bagi Jesus Navas

Jesus Navas pernah menjadi idola pagi publik Ramon Sanchez Pizjuan.

Liputan6.com, Maryland - Pertarungan Manchester City melawan Sevilla di ajang Liga Champions menjadi ajang reuni bagi Jesus Navas dengan mantan klubnya. Pernah berkostum tim lawan selama 10 musim membut dirinya sempat menjadi idola publik Ramon Sanchez Pizjuan.

Situasi ini tentu membuat Navas tidak mudah melupakan Sevilla. Sebab, banyak kenangan yang dilaluinya bersama Sevilla.

Sepertinya Navas paham akan hal itu, pria berusia 29 tahun tersebut mengakui jika melawan Sevilla akan menjadi suatu hal yang spesial. Namun saat ini dirinya tetap menginginkan jika ManCity yang akan keluar sebagai pemenang.

"Ini sepsial. Ada sebuah ikatan perasaan dengan Sevilla. Semua orang mengetahui akan hal itu karena ini spesial," ujar Navas kepada AS dilansir oleh Footballespana.

"Tapi saya berpikir agar City dapat menang, hal itu akan menjadi langkah besar dalam kualifikasi ini dan saya berharap meraih hasil tersebut," sambung winger lincah itu.

Navas bergabung bersama The Citizen pada musim 2013/2014, pemain tim nasional Spanyol tersebut sudah berhasil mencetak 74 penampilan bersama City. Saat ditanya apakah akan kembali ke Sevilla, Navas tidak bisa menjawabnya.

"Apakah saya akan kembali ke Sevilla di masa depan? Saat ini saya hanya berpikir tentang saat ini, tapi pertandingan nanti akan tetap istimewa bagi saya," ujar Navas. (*)

Baca Juga :

3 "PR" Pemerintah dalam Mewujudkan MotoGP Indonesia 2017

Djadjang Ungkap Musuh Terberat Persib di Piala Presiden 2015

5 Fakta Menarik Jelang Manchester City vs Sevilla

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini