Sukses

'Ronaldo' Persib: Bobotoh Luar Biasa!

Zulham merinding melihat bobotoh birukan SUGBK.

Liputan6.com, Bandung - Bergabung dengan Persib Bandung menjadi keberuntungan bagi penyerang sayap, Zulham Zamrun. Meski baru bergabung beberapa bulan, pemain kelahiran Ternate ini sudah bisa merasakan gelar pertamanya saat berhasil mengangkat trofi Piala Presiden.

Selain itu penampilan Zulham sangat menonjol bersama skuat Maung Bandung. Sebagai bukti Zulham berhasil meraih gelar top skor dan pemain terbaik Piala Presiden 2015.

Merasakan gelar juara menjadi pengalaman pertama bagi Zulham. Ia juga mengaku terkesan dengan sambutan luar biasa dari bobotoh. Zulham tidak bisa mengungkapkan kekagumannya kepada pemain ke-12 Persib di lapangan tersebut.

Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

"Tidak ada duanya suporter di Indonesia. Saya tak bisa mengucapkan dengan kata-kata, intinya luar biasa bobotoh," katanya di Bandung, Selasa (20/10/2015).

Bahkan mantan pemain Persipura Jayapura ini dibuat merinding dengan perjuangan bobotoh bisa hadir ke Stadion Utama Gelora Bung Karno yang notabenenya adalah kandang The Jakmania, pendukung Persija Jakarta yang dikenal mempunyai rivalitas dengan bobotoh di luar lapangan.

"Apalagi di partai final, mereka memberanikan diri datang ke kandang macan. Saya merinding sebelum menginjak SUGBK. Saya merasakan sendiri keberanian mereka, saya melihat stadion yang biasanya oranye tapi kemarin dibirukan oleh bobotoh, salut untuk pendukung," pungkas Zulham yang sering menirukan gaya selebrasi gol Cristiano Ronaldo. (Jon/Rco)

Pemain Persib, Zulham Zamrun berhasil memikat masyarakat Indonesia dengan menjadi Top Skor & Pemain Terbaik Piala Presiden 2015.

Baca Juga :

Lewandowski Bikin Wenger Ketakutan

Arsenal vs Bayern: Adu Tajam Duo Chile

7 Fakta Menarik Jelang Bayern Leverkusen vs AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini