Sukses

Masih Cinta, Di Maria Ogah Selebrasi Jika Bobol Madrid

Ini pertemuan pertama Di Maria dengan Madrid setelah berpisah pada 2014.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan fase grup kualifikasi Liga Champions. Winger PSG Angel Di Maria harus bertanding melawan mantan klubnya. Pemain asal Argentina itu pun berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol.

Ini pertemuan pertama Di Maria dengan Madrid setelah berpisah pada 2014. Di Maria sempat empat musim membela Los Blancos dan banyak mengalami masa-masa indah, terutama saat berhasil meraih gelar juara Liga Champions kesepuluh (La Decima) di tahun 2014 lalu.

"Saya tidak akan merayakan jika saya mencetak gol, karena saya belum lupa apa yang saya alami di Madrid dengan berhasil meraih La Decima. Itu hal yang tak terlupakan," ujar Di maria kepada Canal+.

Saat membela Madrid, Di Maria selalu menjadi pilihan utama di lini depan. Namun pria berusia 27 tahun itu memilih hengkang ke Manchester United setelah tergiur gaji besar.

Gagal bersinar bersama United, akhirnya Di Maria memilih untuk hengkang menuju klub kaya raya asal Paris, PSG dengan dana transfer 44 juta poundsterling. Di Maria merasa tersanjung dengan pendekatan pelatih PSG Laurent Blanc yang menelponnya dua kali. (Jon/Rco)

 Pemain PSG Angel Di Maria (kanan) melakukan tembakan melewati pemain Olympique Marseille Jorge Pires da Fonseca Rolando (kiri) dalam lanjutan Liga 1 Perancis di Parc des Princes stadium,Paris, Minggu (04/10/2015). PSG menang 2-1. (EPA/Ian Langsdon)

Baca Juga :

Lewandowski Bikin Wenger Ketakutan

Arsenal vs Bayern: Adu Tajam Duo Chile

7 Fakta Menarik Jelang Bayern Leverkusen vs AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini