Sukses

Rapor pemain Chelsea Vs Aston Villa: Costa Kembali Moncer!

Diego Costa menjadi pahlawan The Blues ketika melumat Aston Villa akhir pekan lalu.

Liputan6.com, London - Chelsea akhirnya sukses meraih kemenangan di ajang Liga Premier Inggris. Sebelumnya, The Blues mengalami beberapa kekalahan di awal musim ini.

Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu berhasil mengandaskan Aston Villa dengan skor akhir 2-0. Hasil itu membawa skuat asuhan Jose Mourinho menempati posisi 11 pada klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Berikut rapor para pemain Chelsea menurut Evening Standard:

Asmir Begovic - 6

Penampilan Begovic lumayan baik ketika melawan Aston Villa Sabtu kemarin. Beberapa peluang emas The Villans mampu dihalau Begovic.

Baba Rahman - 5

Baba Rahman sukses mencetak laga debut di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu. Namun, penampilan bek kiri itu masih belum memuaskan. Baba masih sering kalah duel fisik dengan pemain-pemain Aston Villa.

John Terry - 6

Pemain kawakan Inggris John Terry bermain gemilang mengawal lini pertahanan The Blues dan membuat gawang Chelsea tetap perawan hingga akhir laga.

Kurt Zouma - 7

Zouma sukses menjaga lini pertahanan dengan baik. Dia juga berhasil mematikan pergerakan penyerang Aston Villa Rudy Gestede.

Pemain sayap Chelsea Willian

Cesar Azpilicueta - 6

Berubah posisi sebagai bek kanan menggantikan Ivanovic, Azpilicueta berhasil menjaga lini sayap tetap aman.

Ruben Loftus-Cheek - 6

Menggantikan peran Matic, penampilan pemain muda Chelsea Loftus-Cheek sangat memukau pada laga akhir pekan lalu.

Ramires - 6

Ramires berhasil menjaga lini tengah tetap stabil. Dia juga mampu menghentikan laju pemain muda The Villans Grealish.

Willian - 7

Willian bisa disebut sebagai pemain yang sedang panas-panasnya di skuat The Blues. Pemain asal Brasil ini menjadi dalang dari lahirnya gol Diego Costa di menit 34.

Cesc Fabregas - 6

Fabregas menjadi sosok sentral di kubu The Blues ketika melawan Aston Villa Sabtu kemarin. Pemain asal Spanyol berhasil mendistribusikan bola dengan baik ke lini depan Chelsea.

Pedro Rodriguez - 5

Penampilan Pedro sangat buruk ketika melawan Aston Villa. Dia sering kehilangan konsentrasi dan sering kalah duel dengan pemain belakang The Villans.

Diego Costa - 8

Diego Costa menjadi pahlawan Chelsea ketika melumat Aston Villa akhir pekan lalu. Ia sukses membekukan 1 gol pada laga itu.

Pemain Cadangan: Blackman, Cahill, Matic, Oscar, Hazard, dan Remy. (Dwitya Dhito/Ian)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.