Sukses

Ambisi Mourinho Angkat Performa Chelsea

Manajer asal Portugal ini menegaskan tidak akan menyerah meski Chelsea saat ini tengah terpuruk.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho bertekad menuntaskan musim kompetisi 2015/16 bersama Chelsea. Manajer asal Portugal ini menegaskan tidak akan menyerah meski Chelsea saat ini tengah terpuruk.

Kondisi The Blues sedang morat-marit. Mereka duduk di peringkat 16 klasemen sementara. Belum lagi, Mourinho sendiri baru saja disanksi oleh Federasi Sepak bola Inggris (FA) atas komentar pedasnya kepada ofisial pertandingan usai Chelsea ditekuk Southampton 1-3 beberapa waktu lalu.

"Saya akan bekerja dan berjuang serta menunggu untuk hasilnya," kata Mourinho di Sports Mole.

Mourinho, yang musim lalu berhasil membawa Chelsea juara Liga, menambahkan, Chelsea saat ini masih dalam proses transisi pasca hengkangnya beberapa pemain senior seperti Frank Lampard dan Didier Drogba. Dia pun optimistis dengan komposisi pemain saat ini, Chelsea masih bisa meraih sukses.

"Generasi itu telah usai, tetapi saya ingin meraih lebih banyak lagi. Saya tidak akan lari. Saya percaya momen-momen indah akan terjadi." pungkas Mourinho.

Baca Juga

Revolusi Chelsea Bakal Gembosi Skuat Atletico

MU dan Chelsea Saling Sikut Demi Wonderkid Belgia

Kiper Utama Chelsea Pulih Desember

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini