Sukses

Revolusi Chelsea Bakal Gembosi Skuat Atletico

Chelsea bakal boyong pelatih dan empat pilar Atletico Madrid.

Liputan6.com, London: Performa buruk Chelsea di awal musim ini membuat sang pemilik Roman Abramovich kian gerah. Taipan asal Rusia tersebut kabarnya sudah tak sabar dan siap melakukan revolusi di tubuh The Blues.

Langkah pertama yang paling mungkin ditempuh adalah memecat manajer Jose Mourinho dan menggantinya dengan Diego Simeone dari Atletico Madrid, sebagaimana dilaporkan AS.

Abramovich pun tak cemas meski harus kembali merogoh kocek dalam-dalam buat membayar pesangon Mourinho yang sangat besar serta biaya kepindahan Simeone kelak. Malah tak cuma pelatih yang akan didatangkan dari Atletico, beberapa pemain Los Colchoneros disebut-sebut masuk dalam incaran.

Setidaknya ada tiga pemain yang akan dibawa sekaligus satu paket dengan Simeone. Mereka adalah Antoine Griezzman, Koke dan Diego Godin.

Sebuah situasi yang sulit dibayangkan memang mengingat mereka semua adalah pilar utama yang membawa Atletico bangkit bersaing di papan atas La Liga serta Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Tapi tetap itu bukan hal mustahil.

Dana melimpah yang siap digelontorkan Abramovich bisa menjadi jaminannya. Selain itu sejarah mencatat, Chelsea punya hubungan bisnis yang baik dengan Atletico selama ini. Tengoknya transfer Diego Costa dan Filipe Luis yang berhasil direalisasikan tahun kemarin.(Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.