Sukses

Lawan Everton, Liverpool Usung Semangat Gerrard

Ikon Liverpool tersebut sudah pindah ke LA Galaxy sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Lucas Leiva punya pesan pada rekan-rekannya jelang laga Everton Vs Liverpool petang nanti. Ia berharap seluruh penggawa The Reds punya semangat seperti Steven Gerrard saat menjalani derby Merseyside.

Liverpool butuh kemenangan untuk menjaga peluang mereka finis di empat besar musim ini. Apalagi mereka kini berada di posisi ke-10 klasemen dengan koleksi 11 poin saja.

Sayang jelang laga derby penting ini, The Reds tak bisa lagi diperkuat Gerrard. Ikon Liverpool tersebut sudah pindah ke LA Galaxy sejak musim panas lalu.

"Gerrard sangat fokus dan selalu berbicara banyak tentang derby sepekan sebelum pertandingan. Dia tidak mau kalah dalam laga ini," kata Lucas seperti dilansir Soccerway.

"Kami harus menjaga semangat Gerrard tersebut di lapangan nanti. Jika kami bisa maka peluang untuk menang sangat terbuka. Kami tahu laga ini sangat berarti untuk fans, klub, dan pemain itu sendiri."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Rodgers Terancam

Saat ini posisi Brendan Rodgers sebagai manajer sedang terancam. Namun Lucas berharap Liverpool mampu mendukung kinerja bosnya.

"Satu hal yang bisa membuat tekanan padanya turun adalah memenangkan laga ini. Yang jelas kondisi tim sangat bagus dan kami siap meraih tiga angka." (Vid/Ian)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

5 Pemain 'Pengkhianat' MU dan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini