Sukses

Highlight Hat-trick Gonzales Bawa Arema ke Semifinal

Arema Cronus unggul agregat gol 5-3 atas Bali United di perempat final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Gianyar - Lewat pertandingan ketat dan menegangkan, Arema Cronus akhirnya meraih tiket semifinal Piala Presiden 2015. Tim Singo Edan unggul agregat gol 5-3 atas Bali United usai memenangkan partai leg kedua perempat final di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Minggu (27/9/2015) malam WIB. Crisitan Gonzales menjadi pahlawan Arema dengan tiga golnya.

Bermain tandang, Arema membawa modal kemenangan 2-1 di leg pertama pada akhir pekan lalu. Hasil itu belum membuat posisi Arema aman karena Bali United cukup menang 1-0 untuk lolos ke semifinal.

Serangan gencar yang dilancarkan Bali United akhirnya membuahkan hasil di menit ke-31. Tendangan mendatar Bayu Gatra menyambut umpan silang dari sisi kanan tak bisa diantisipasi kiper Arema, I Made Kadek Wardana. Skor 1-0 tidak bertahan lama. Lima menit berselang Cristian Gonzales sukses menjebol gawang Bali United yang dikawal Komang Arya.

Di menit 40, Lerby Aliandri membawa Bali United unggul 2-1 setelah menjebol gawang Wardhana. Keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, permainan kembali berlangsung dengan tempo cepat, Di menit ke-67, Arema akhirnya menyamakan skor setelah Gonzales mencetak gol kedua. Striker naturalisasi itu menjadi mimpi buruk buat Bali United usai mencetak hat-trick di menit 72 memanfaatkan umpan tarik Dendi Santoso.

Tertinggal 3-2 membuat langkah Bali United ke semifinal kian berat. Pasalnya, mereka harus mencetak tiga gol lagi lantaran kalah agregat 5-3 dan produktivitas gol tandang. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Bali United tidak mampu mencetak gol tambahan.

Berikut highlight kemenangan Arema Cronus atas Bali United:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini