Sukses

Martial Gol, MU Bantai Ipswich Town

Manchester United menang 3-0 di Old Trafford Stadium pada babak ketiga Capital One Cup, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menang meyakinkan atas Ipswich Town. Setan Merah (sebutan MU) menang 3-0 di Old Trafford Stadium pada babak ketiga Capital One Cup, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB.

Di pertandingan ini, Ipswich memperketan pertahanannya. Sedangkan MU terus mencari berbagai cara untuk membongkar pertahanan Ipswich.

Tim besutan Louis van Gaal itu berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-23. Berawal dari umpan panjang Daley Blind, Rooney yang menerima bola berhasil melepaskan sepakan dengan kaki kanannya.  Kiper Ipswich, Bialkowski tidak bisa menghentikan laju bola.

Skor 1-0 untuk keunggulan bertahan untuk Setan Merah. Pada awal babak kedua, Valencia melepaskan tendangan jarak jauh. Sayang, peluang yang tercipta pada menit ke-59 itu tidak menghasilkan apa-apa.

Semenit berselang, MU menggandakan keunggulan. Eksekusi tendangan besar Andreas Pareira dari depan kotak penalti Ipswich meluncur mulus ke gawang Bialkowski.

Bialkowski melakukan penyelamatan gemilang untuk Ipswich. Pada menit ke-67, dia menepis sepakan Juan Mata yang mengarah ke kanan gawang.

Anthony Martial yang masuk pada menit ke-70 berhasil mencetak gol ketiga untuk MU. Pada menit ke-90+2, dia melepaskan tendangan usai mendapat umpan dari Memphis Depay.

Sepakan Martial sukses memperdayai Bialkowski. Ini adalah gol keempat Martial untuk MU. (Jnp/Ary)

Susunan Pemain

MU: De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Young; Schweinsteiger, Herrera, Mata, Fellaini, Pereira; Rooney.
Ipswich : Bialkowski; Emmanuel, Yorwerth, Malarczyk, Parr, Coke, Bru, Tabb, Oar, Murphy, McGoldrick

Baca juga:

Fans Cantik MU Ini Ingin Daki Puncak Tertinggi di Papua

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Sebenarnya 'The Chosen One' Pilihan Ferguson Bukan Moyes

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.