Sukses

Intip Aksi 2 Super Sub Babak 8 Besar Piala Presiden

Ragam aksi menarik hingga gol-gol spektakuler disajikan bintang-bintang top di kancah sepak bola Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Babak delapan besar Piala Presiden 2015 putaran pertama telah berakhir. Ragam aksi menarik hingga gol-gol spektakuler diajikan para bintang-bintang top di kancah sepak bola Indonesia. Drama yang tersaji tak hanya milik para pemain utama. Leg pertama juga menjadi pentas bagi sejumlah pemain cadangan. 

Masuk sebagai pengganti tidak jarang mereka tampil sebagai super sub dan menjadi penentu bagi kemenangan timnya.

Hendro Siswanto salah satunya. Dia mencetak gol penyeimbang saat Arema Cronus tertinggal 0-1 dari Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). Singo Edan akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Samsul Arif berhasil mencetak gol pada menit ke-87. Arema pun menang 2-1.

Menghadapi Bali United, Hendro masuk menggantikan Juan Revi pada menit ke-75. Ketika Hendro masuk, Singo Edan --julukan Arema-- sudah tertinggal satu gol dari Bali United melalui sepakan penalti Lerby Eliandry pada menit ke-65.

Baru semenit berada di rumput Stadion Kanjuruhan, Siswanto sudah membuat Aremania bersorak. Tendangan first time gelandang berusia 25 tahun dari dalam kotak penalti gagal dihentikan kiper Bali United, I Ngurah Komang Arya.

Selama fase grup Piala Presiden, Hendro memang kerap tampil sebagai pengganti. Masing-masing saat berhadapan dengan Sriwijaya FC dan PSGC Ciamis.

Lihat highlight Arema vs Bali United di bawah ini:


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persebaya Vs Sriwijaya FC

Pemain kedua yang menjadi super-sub untuk timnya adalah Slamet Nurcahyono. Dia menjadi penentu kemenangan Persebaya United atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (20/9/2015) sore WIB.

Pelatih Persebaya United, Ibnu Grahan memasukkannya ke lapangan pada menit ke-70 menggantikan Siswanto. Slamet Nurcahyono dimasukkan untuk mencari darah segar di lini tengah Bajul Ijo yang minim kreatifitas saat melawan Sriwijaya.

Perjudian Ibnu Grahan berakhir manis. Gelandang berusia 32 tahun tersebut mencetak gol spektakuler untuk merobek gawang Sriwijaya FC yang dikawal Dian Agus pada menit ke-85. Persebaya pun menang 1-0.

Leg kedua yang mempertemukan Persebaya melawan Sriwijaya akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 27 September mendatang.

Lihat highlight Persebaya United vs Sriwijaya di bawah ini:

Baca juga:

Piala Presiden Berakhir, Osas Saha Mengais Rezeki Lewat Tarkam

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini