Sukses

Bintang Manchester City Punya Anak dari Hasil Selingkuh?

Dia kerap mengunjungi rumah wanita muda yang jaraknya sangat jauh dari Manchester.

Liputan6.com, Essex - Kehidupan pribadi gelandang Manchester City, Yaya Toure, tengah digali oleh media kontroversial Inggris, The Sun. Kali ini, Yaya Toure dikabarkan selingkuh dengan seorang wanita muda yang tinggal di kawasan Essex, Inggris.

Seperti dilaporkan The Sun, Yaya Toure terlihat tengah meninggalkan rumah di kawasan Essex. Rumah itu ditinggali oleh seorang wanita berambut hitam, yang usianya jauh lebih muda dari pemain internasional Pantai Gading tersebut.



Toure diketahui memiliki seorang istri, namun selama beberapa minggu terakhir dia kerap mengunjungi rumah wanita muda yang jaraknya ratusan mil dari rumah mantan pemain Barcelona itu. Sosok wanita muda yang dikunjungi Toure pun dipublikasikan oleh The Sun.

Bahkan, pemain berusia 32 tahun tersebut diketahui juga sering menginap di rumah wanita muda berkulit hitam itu. The Sun mencurigai bahwa Toure telah memiliki anak dari hubungan cinta rahasianya dengan wanita muda itu. 



Ibu dari anak itu sebelumnya disebut-sebut kerap menggoda Toure dengan mengirim foto-foto seksi. Hal itu yang rumornya membuat Toure akhirnya tergoda dan menjalin hubungan hingga ke atas ranjang dengan wanita muda yang namanya dirahasiakan itu.  

Toure sendiri pada Juni 2015 dikabarkan sempat berselingkuh dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang bertarif 140 pounds per jam. Belum diketahui komentar dari keluarga Toure terkait isu tentang perselingkuhan adik dari bek Liverpool, Kolo Toure ini. (Win/Vid) 

Baca Juga

Chelsea Pecudangi Arsenal di Stamford Bridge

Ivanovic Jadi Kapten Baru Chelsea?

Mourinho Yakin Hazard Bakal Subur Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini