Sukses

Florentino Perez: Madrid Bisa Bawa Kembali Morata

Alvaro Motara meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2014 untuk pindah ke Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan pihaknya masih memegang opsi untuk membawa Alvaro Morata kembali dari Juventus. Striker berusia 22 tahun itu meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2014 untuk pindah ke Juve karena kalah bersaing dengan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale di lini depan.

"Kami bisa membawanya (Morata) kembali. Mereka sedang mengembangkan dirinya dan di akhir musim kami bisa membayar 10 juta euro lebih dari dan dia akan kembali," kata Perez dalam pertemuan dengan anggota Madrid seperti dikutip media Spanyol, Marca, Kamis (17/9/2015).

Dalam pertemuan tersebut, Perez juga ditanya tentang keputusannya memecat Carlo Ancelotti dan menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih baru. "Kami membutuhkan dorongan baru. Karena itu kami mengganti pelatih. Benitez adalah pelatih dari rumah ini dan dia punya pengalaman," beber Perez.

Soal perseteruannya dengan bek Sergio Ramos, Perez juga memberikan penjelasan. "Ramos? Kadang-kadang kepentingan para pemain tidak sama dengan klub. Saya mengawasi klub," ujarnya.

"Dia tidak ingin meninggalkan klub dan kami tidak ingin dia pergi."

Soal Iker Casillas yang memutuskan pindah me FC Porto, Perez menjawab: "Iker yang meminta pergi."

"Dua tahun terakhir merupakan waktu yang sulit baginya. Tak ada yang meminta dia pergi. Namun, ada tawaran yang masuk dan ia meminta kami untuk mempertimbangkannya. Kami memberikan bantuan finansial dan memperlancar kepindahannya," pungkas Perez. (Bog/Ary)

Baca juga:

Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions

Mourinho Sempat Lupa Rasanya Meraih Kemenangan

Polling: Siapa Pelatih Liga Inggris yang Bakal Dipecat Pertama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini