Sukses

Tekel Brutal Pemain Keturunan Indonesia Makan Korban Lagi

Kali ini eks pemain Cagliari itu membuat Rafinha harus absen lama.

Liputan6.com, Roma- Permainan keras yang kerap dilakukan gelandang AS Roma Radja Nainggolan kembali memakan korban. Kali ini gelandang muda Barcelona Rafinha Alcantara yang tersungkur setelah mendapat tekel brutal dari pemain keturunan Indonesia itu.

Pada matchday pertama Liga Champions yang berakhir sama kuat 1-1 itu, Rafinha baru dimainkan pelatih Barcelona Luis Enrique di menit 62 menggantikan Ivan Rakitic.

Sial bagi Rafinha. Baru 57 detik berada di lapangan, adik Thiago Alcantara itu langsung mendapat tekel brutal dari Nainggolan. Kaki kanan Rafinha (yang sedang berlari kencang) dihajar Nainggolan dari belakang.
Tekel Keras Nainggolan
Rafinha langsung terkapar dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dia harus dilarikan ke rumah sakit. Kemungkinan besar Rafinha mengalami cedera patah kaki.

Nainggolan sendiri beruntung karena masih bisa melanjutkan pertandingan. Eks pemain Cagliari ini cuma terkena kartu kuning saja dari wasit.

Ini bukan kali pertama Nainggolan mematahkan kaki pemain muda lawan. Maret lalu, pemain berdarah batak ini melakukan tekel brutal yang membuat pemain muda Juventus yang tengah dipinjamkan ke Chievo Verona, Federico Mattiello, mengalami cedera patah kaki. (Tho/Ary)

Baca Juga

3 Pemain Pilar Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Atas Shakhtar

Ronaldo 'Sah' Jadi Raja Penalti Liga Champions

5 Pesepakbola yang Mengaku Pecinta Sejenis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini