Sukses

Pengakuan Anang Ma'ruf Soal Alasan Gabung GoJek

Liputan6.com, Surabaya - Siapa yang tak kenal Anang Ma'ruf. Ya, selain menjadi salah satu pemain penting di Persebaya Surabaya. Anang dikenal melalui kiprahnya saat membela Tim Nasional Indonesia.

Namun, Anang kini memiliki pengalaman baru sekaligus menantang. Yakni, menjadi driver (pengemudi, red) Go-Jek di Kota Surabaya.

Anang mengatakan jika profesi ini untuk mengisi waktu disela-sela aktivitasnya melatih di salah satu SSB (Sekolah Sepak Bola) di Surabaya.

"Saya kan melatih di SSB pagi dan sore. Jadi, siangnya saya bisa menjadi pengemudi Go-Jek," terang Anang.

Selain itu, Anang tak segan menyatakan jika menjadi Go-Jek, adalah alternatif dirinya untuk menambah penghasilan sampingan."Lagian, aturan di Go-Jek kan tidak ketat mas. Sewaktu-waktu bisa kemana-mana tanpa ada jadwal yang ketat. Jadi, saya bisa mengatur waktu saya sendiri," sambung bapak dua anak tersebut.

Diberitakan sebelumnya, setelah sepekan menunggu, Jum'at (07/09/2015) siang tadi, Anang akhirnya diterima menjadi salah satu driver (pengemudi) Go-Jek di Kota Surabaya. 

Mantan winger Persija Jakarta ini mengaku sangat senang dan akan menjalankan dengan serius profesi barunya tersebut disela-sela kesibukannya menjadi pelatih di SSB. (Tho/Ary)

Baca Juga:

Video Kekalahan Memalukan Belanda dari Islandia

Grand Final Audisi Umum Djarum Bulu Tangkis Dimulai

Anang Ma'ruf Masuk Gojek, Kemenpora Turun Tangan

Loading