Sukses

Liverpool Datangkan Remaja Brasil

Allan sudah sempat berlatih bersama Liverpool sejak awal musim panas ini.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool akhirnya berhasil merampungkan kepindahan pemain muda berbakat Brasil Allan Rodrigues de Souza. Allan direkrut The Reds dari Internacional.

Pemain berusia 18 tahun itu pada awal musim panas ini sudah ikut berlatih bersama Liverpool atas seizin Internacional. Namun baru di awal September Liverpool memastikan transfer Allan.

Allan menjadi pemain Brasil keempat yang dimiliki Liverpool saat ini setelah Lucas Leiva, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

The Reds tak menyebutkan durasi kontrak Allan dan juga dana yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan sang pemain.

Allan tidak akan langsung main di tim utama Liverpool musim ini. Dia langsung dipinjamkan Liverpool ke klub Finlandia  Seinajoen Jalkapallokerho (SJK). Allan magang disana hingga Januari. (Tho/Ary)

Baca Juga

Malaysia Bergolak, Bagaimana Nasib Andik Vermansyah?

Sergio Ramos Nyaris Bernasib Seperti De Gea

Marquez Bicarakan Kans Juara Rossi dan Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Allan