Sukses

Sergio Ramos Nyaris Bernasib Seperti De Gea

Ramos sebelum membela Madrid merupakan binaan Sevilla.

Liputan6.com, Madrid- Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos mengaku sangat prihatin apa yang kini dialami rekan setimnya di Spanyol David De Gea. Bahkan, Ramos mengatakan bahwa kasus De Gea hampir ia alami pada 10 tahun lalu ketika ia masih membela Sevilla.

Ramos bercerita bahwa setiap musimnya para pemain sepak bola memiliki pilihan sulit untuk masa depan mereka sendiri, keluarga, dan tim yang dibelanya. Namun, ia menambahkan kasus-kasus seperti ini jangan sampe mengganggu performa sang pemain.

"Dari pengalaman yang saya punya, jelas bahwa Anda harus terus menunggu hingga menit-menit akhir karena sepak bola memiliki banyak hal yang harus dipertimbangkan. Setiap pihak ingin mempertahankan keuntungan yang mereka miliki," jelas Ramos pada AS.

"Musim panas sungguh merupakan momen yang sulit. Anda harus memutuskan masa depan dengan keluarga dan tim Anda. Namun pada akhirnya semua harus terus berjalan dan Anda harus bermain seperti biasa."

Musim ini, De Gea banyak menjadi buah bibir karena kabar ia segera bergabung dengan Real Madrid berhembus sangat kencang. Namun, pada detik-detik akhir De Gea gagal berseragam Los Blancos akibat telat dalam penyerahan dokumen. (Oleh Dwitya Dhito) (Tho/Ary)

Baca Juga

MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh

Drama Hari Terakhir Bursa Transfer: De Gea Hingga Soriano

Saga Transfer De Gea Jadi Bahan Lelucon Netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini