Sukses

Milan Frustrasi Gagal Rampungkan Transfer Witsel

Posisi asli Witsel adalah gelandang tengah. Namun, dirinya bisa dimainkan sebagai gelandang serang.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan Adriano Galliani mengatakan klubnya sudah berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Zenit Saint Petersburg, Axel Witsel. Namun Rossoneri tak mampu menyelesaikan kepindahan sang pemain sebelum jendela transfer Serie A ditutup.

Pelatih Milan Sinisa Mihajlovic tengah berencana menguatkan lini tengah Diavolo, dan nama Witsel sesungguhnya menjadi prioritas pembelian gelandang musim panas ini. Sayang, pemain internasional Belgia tersebut pada akhirnya tetap di Rusia bersama Zenit meski berbulan-bulan Milan menegoisasi untuk merekrutnya.

"Kami mencoba sampai akhir untuk (kepindahan) Witsel, namun kami tahu itu bakal berakhir begini," kata Galliani kepada awak media, dikutip dari Soccerway, Selasa (1/9).

Pada jendela transfer musim panas ini, Milan telah mendatangkan Carlos Bacca, Alessio Romagnoli, Luiz Adriano, hingga striker Mario Balotelli. Sedangkan Alessandro Matri dan Hachim Mastour keduanya dipinjamkan ke Lazio serta Malaga.

Posisi asli Witsel adalah gelandang tengah. Namun, dirinya bisa dimainkan sebagai gelandang serang hingga mampu ditempatkan di sayap kanan. Baru berumur 26 tahun, Witsel sudah mengantongi 60 caps bersama timnas Belgia. (Jnp/Ary)

Axel Witsel

Baca Juga

Video Drama Rossi vs Marquez di MotoGP Silverstone

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Gelora Bung Karno Siap Tampung Penonton Derby Milan

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

MU Bakal Datangkan Striker 19 Tahun Senilai Rp 778 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini